Senin, 23 Februari 2015

Curhat Aneh

Makassar, 24 Februari 2015

Kehidupan yang melelahkan, dunia kerja dipelayanan dan dunia kerja dipendidikan. saya tidak habis fikir ternyata dunia yang kugeluti sekarang sungguh berat, semua orang berkompetensi dalam pekerjaan. tapi, aku tidak suka kalau ada sesama rekan kerja yang saling berkompetensi tapi dengan cara yang tidak sehat. tidak ada seorangpun yang bisa kupegang kata-katanya, saya hanya menyaksikan sikap dan tingkah laku mereka. kadang ada rekan kerja yang menjelekkan sesama, didepan bersikap baik tetapi dibelakang menjelekkan sesama. saya hanya bisa diam mendengarkan hal itu, entah saya harus berbuat apa. lebih baik mendiamkannya dan pura-pura tidak tahu, dan pura-pura tidak mendengarkan.
saya hanya ingin bekerja dengan baik, hidup dengan bahagia, tenang, dan bersahabat.
tidak bisakah semuanya menginginkan seperti itu?
"kesalapahaman" kata yang tepat untuk semuanya. menjadi penengah benar-benar melelahkan. saya tidak mau terlibat dengan mereka semua, yang saya inginkan hanya hidup tenang dan bekerja secara profesional.
dan semoga semua "kesalapahaman" yang terjadi disekitarku bisa teratasi seiring berjalannya waktu.
Semoga..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar